Ciri wanita Hasrat ingin bercinta

Ciri wanita Hasrat ingin bercinta-Wanita merupakan makhluk yang memiliki rasa malu lebih besar dari pada pria. Hal inilah yang menyebabkan wanita jarang mengungkapkan langsung hal yang dianggapnya memalukan. Adapun hal susah sekali diungkapkan oleh wanita seperti perasaan cinta, hasrat ingin bercinta, dan beberapa hal lainnya.
Akan tetapi walaupun wanita merasa malu melupakan secara langsung, biasanya wanita akan memberikan tanda apa yang tengah di alaminya. Seperti halnya keinginan untuk bercinta. Banyak wanita yang menganggap keinginan untuk berhubungan intim adalah hal yang sangat memalukan. Oleh karena itulah biasanya wanita memberikan tanda kepada pria bahwa dirinya ingin disentuh dan melakukan hubungan intim.
ciri wanita Kenali Ciri –Ciri Yang Wanita Sedang Ingin Bercinta

Ciri –Ciri Yang Wanita Sedang Ingin Bercinta
Hal inilah yang sebaiknya disadari oleh kaum pria. Tentunya apabila sang pria menyadari dan segera merespon hasrat wanita tersebut, maka wanita biasanya akan merasa lebih nyaman, lebih bahagia, dan merasa pasangannya adalah sosok yang paling mengerti, serta mengetahui apa yang diharapkannya. Adapun ciri-ciri wanita yang sedang ingin bercinta diantaranya meliputi:
1. Tatapan menantang
Salah satu ciri wanita yang ingin melakukan hubungan badan adalah tatapannya yang menantang dan sedikit binal. Selain itu kadang wanita memberikan tatapan yang sayu, dan seolah memohon bahwa dirinya ingin dipeluk, disentuh oleh pasangannya.
2. Selalu ingin bersentuhan
Rasa ingin bercinta pada wanita tidak harus terjadi di dalam kamar. Akan tetapi bisa terjadi di tempat lain atau bahkan di jalan sekalipun. Biasanya wanita memberi tanda berupa sentuhan pada bagian pria. Sentuhan tersebut kadang dibuatnya tidak sengaja, padahal pada dasarnya sudah direncanakan. Seperti halnya ketika tengah berjalan berdua, kadang wanita dengan sengaja menggesekkan dadanya pada tubuh pria. Entah pada bagian punggung pria ataupun pada bagian tangan lain.
3. Percakapan Panas
Melakukan percakapan panas kadang menjadi tanda wanita untuk mengungkapkan hasrat ingin bercintanya. Wanita yang menggunakan tanda ini yakin bahwa dengan menceritakan hal panas akan memancing hasrat laki-laki untuk menyentuhnya atau mengajaknya bercinta. Tanda seperti ini biasanya cukup berhasil dilakukan wanita.
4. Nafas Cepat
Nafas merupakan ciri yang paling bisa dibaca pria bahwa wanita pasangannya ingin bercinta. Nafas yang sedikit berat dan lebih cepat menunjukkan adanya rangsangan pada tubuh wanita. Biasanya perubahan nafas ini akan terasa pada saat sedang berdekatan, berpelukan atau sedang melakukan ciuman.
5. Pinggul Bergoyang
Wanita yang ingin bercinta atau melakukan seks biasanya ditandai dengan pinggul yang bergoyang tatkala sedang melakukan ciuman. Tanda ini memang bukan tanda yang disadari oleh wanita, karena kadang pinggul bergoyang bergerak dengan sendirinya. Hal ini menunjukkan bahwa diri wanita itu tengah ingin melanjutkan ke proses yang lebih lanjut yaitu seksual.
Itulah beberapa  Ciri wanita Hasrat ingin bercinta. Disadari atau tidak, tanda itulah yang kadang menjadi ungkapan tidak terucap bahwa pasangan wanita anda sedang ingin disentuh, dipeluk, bahkan lebih dari itu yaitu bercinta.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »